ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU CAIR INDOMILK YANG DIPENGARUHI OLEH HARGA DAN PROMOSI

  • Dedeh Dedeh Institut Bisnis dan Informatika (IBI) Kosgoro 1957
  • Ahmad Nurdin Hasibuan Institut Bisnis dan Informatika (IBI) Kosgoro 1957
Keywords: Harga, Promosi, Keputusan Pembelian, Perilaku Konsumen

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian susu cair indomilk, untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian susu cair indomilk, serta pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian susu cair indomilk. Pengaruh harga terhadap keputusan pembelian secara parsial dapat dijelaskan sebesar 40,3%. sedangkan pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian secara parsial dapat dijelaskan sebesar 42,5%. Kemudian pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian secara simultan dapat dijelaskan sebesar 48,1% dapat menjelaskan pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian.

Published
2021-05-22
How to Cite
Dedeh, D., & Hasibuan, A. (2021). ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU CAIR INDOMILK YANG DIPENGARUHI OLEH HARGA DAN PROMOSI. Jurnal Bisnis, Logistik Dan Supply Chain (BLOGCHAIN), 1(1), 1-10. https://doi.org/10.55122/blogchain.v1i1.230