Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • Home E-Journal IBI-K57
  • Current
  • Reviewers
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 3 No 2 (2022): KOMUNIKATA57

DOI: https://doi.org/10.55122/kom57.v3i2
Published: 2022-11-10

Articles

  • PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN BASO ACI AKANG TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI MASA PANDEMI COVID-19
    Nina Anissa, Retno Dyah Kusumastuti (Author)
    52-58
    • ARTIKEL
  • HUBUNGAN KREDIBILITAS ARTIS K-POP SEBAGAI BRAND AMBASSADOR PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KALANGAN PENGGEMAR
    Erni Meilina, Retno Dyah Kusumastuti (Author)
    59-66
    • ARTIKEL
  • ANALISIS FENOMENA PENIPUAN IDENTITAS DIRI (CATFISHING) PADA LITERASI DIGITAL PENGGUNA MEDIA SOSIAL
    Citra Eka Putri, Radja Erland Hamzah (Author)
    67-78
    • ARTIKEL
  • RPTRA SEBAGAI MEDIUM KOMUNIKASI PUBLIK KECAMATAN TANAH ABANG JAKARTA PUSAT DALAM BERINTERAKSI DENGAN WARGA
    Mukka Pasaribu, Rialdo Rezeky M. L. Toruan, Yuni Retna Dewi (Author)
    79-90
    • ARTIKEL
  • EFEK KOMUNIKASI WEBSERIES LAYANGAN PUTUS TERHADAP PERSEPSI ISTRI MENGENAI KESETIAAN SUAMI
    Selvy Maria Widuhung (Author)
    91-99
    • ARTIKEL
  • PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA SELF DISCLOSURE PADA AKUN INSTAGRAM @sacessahci
    Siti Aisyah, Asriyani Sagiyanto, Devy Putri Kussanti (Author)
    100-106
    • ARTIKEL

Menu

History
Editorial Team
Peer Reviewers
Peer Review Process
Focus and Scope
Open Access Statement
Publication Ethics
Online Submission
Plagiarism Check
Author Guidelines
Article Proccessing Charge
Open Access Statement
Copyright
Indexing & Abstracting
Make a Submission
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Member of :

Indexed by:

 

View My StatView komunikata57 stat
About this Publishing System