Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Home E-Journal IBI-K57
Current
Reviewers
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 3 No 2 (2022): KOMUNIKATA57
DOI:
https://doi.org/10.55122/kom57.v3i2
Published:
2022-11-10
Articles
PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN BASO ACI AKANG TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI MASA PANDEMI COVID-19
Nina Anissa, Retno Dyah Kusumastuti (Author)
52-58
ARTIKEL
HUBUNGAN KREDIBILITAS ARTIS K-POP SEBAGAI BRAND AMBASSADOR PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KALANGAN PENGGEMAR
Erni Meilina, Retno Dyah Kusumastuti (Author)
59-66
ARTIKEL
ANALISIS FENOMENA PENIPUAN IDENTITAS DIRI (CATFISHING) PADA LITERASI DIGITAL PENGGUNA MEDIA SOSIAL
Citra Eka Putri, Radja Erland Hamzah (Author)
67-78
ARTIKEL
RPTRA SEBAGAI MEDIUM KOMUNIKASI PUBLIK KECAMATAN TANAH ABANG JAKARTA PUSAT DALAM BERINTERAKSI DENGAN WARGA
Mukka Pasaribu, Rialdo Rezeky M. L. Toruan, Yuni Retna Dewi (Author)
79-90
ARTIKEL
EFEK KOMUNIKASI WEBSERIES LAYANGAN PUTUS TERHADAP PERSEPSI ISTRI MENGENAI KESETIAAN SUAMI
Selvy Maria Widuhung (Author)
91-99
ARTIKEL
PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA SELF DISCLOSURE PADA AKUN INSTAGRAM @sacessahci
Siti Aisyah, Asriyani Sagiyanto, Devy Putri Kussanti (Author)
100-106
ARTIKEL
Menu
History
Editorial Team
Peer Reviewers
Peer Review Process
Focus and Scope
Open Access Statement
Publication Ethics
Online Submission
Plagiarism Check
Author Guidelines
Article Proccessing Charge
Open Access Statement
Copyright
Indexing & Abstracting
Make a Submission
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Member of :
Indexed by: