Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
About
About the Journal
Focus and Scope
Contact
Publication Ethics
Editorial Team
Current
Archives
Submissions
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 5 No. 2 (2024): KOMUNIKATA57
Vol. 5 No. 2 (2024): KOMUNIKATA57
DOI:
https://doi.org/10.55122/kom57.v5i2
Published:
03-11-2024
Articles
PENGEMBANGAN KEARIFAN LOKAL DAN BUDAYA TRADISIONAL DI KABUPATEN TANAH BUMBU: STUDI KASUS IMPLEMENTASI MODEL KOMUNIKASI PEMBANGUNAN PARTISIPATIF
Muzahid Akbar Hayat, Rico Rico, Didi Susanto, Rusdi Effendi, Risa Dwi Ayuni, Khuzaini Khuzaini, Ade Nur Atika Sari
74-85
ARTIKEL
@FROZYLAND.ID'S MARKETING COMMUNICATION IN BUILDING BRAND AWARENESS
Nuriyati Samatan, Sri Setya Handayani, Hana Michelle Karina
86-96
ARTIKEL
KONFLIK POLITIK PARTAI NASIONAL DEMOKRAT DENGAN PDIP PASCA DEKLARASI ANIES BASWEDAN DI KOMPAS.COM
Ummy Hanifah, Titiek Surya Ningsih, Ema Kusuma
97-107
ARTIKEL
HAMBATAN KOMUNIKASI MAHASISWA KAMPUS MENGAJAR ANGKATAN 7 DALAM PENERAPAN PEMBELAJARAN DI SDN GUNUNG 01 PAGI JAKARTA SELATAN
Selvy Maria Widuhung
108-116
ARTIKEL
STRATEGI CUSTOMER JOURNEY MAP UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER EXPERIENCE PADA PRODUK HMNS PERFUME
Yogi Prima Muda
117-121
ARTIKEL
PERAN KOMUNIKASI PEMASARAN SEBAGAI LANGKAH STRATEGIS DALAM UPAYA UKM NAIK KELAS
(STUDI KASUS UKM BINAAN SMESCO)
Harningsih Harningsih, Taufan Prahara Gunadi
121-130
ARTIKEL
ANALISIS FRAMING MEDIA ONLINE DETIK.COM DAN KOMPAS.COM PADA PEMBERITAAN ATURAN PENGERAS SUARA MASJID
Mikho Fridolin Siahaan, Nawiroh Vera
131-141
ARTIKEL
STRATEGI PROMOSI KONTEN MARKETING DI AKUN INSTAGRAM @CUCISOFAID
Hani Astuti, Bima Ade Pangestu, Sumartono Sumartono
142-151
ARTIKEL
STRATEGI DIVISI NEWS MEMPRODUKSI PROGRAM D'MENTOR DETIKCOM DALAM MENINGKATKAN AUDIENCE YOUTUBE
Aura Putri Pinanti, Vilya Dwi Agustini
152-158
ARTIKEL
STRATEGI KOMUNIKASI DIGITAL BANK BCA DALAM MENSOSIALISASIKAN AMAN TRANSAKSI PERBANKAN UNTUK MENGHINDARI KEJAHATAN CYBER CRIME
Mohammad Ryan Rhamadhan, Alfan Bachtiar, Rezzi Nanda Barizki, Nur Desilawati, Alamsyah Alamsyah
159-169
ARTIKEL
MODEL CYBER PUBLIC RELATIONS PADA WEBSITE SMAN7BKS.SCH.ID DALAM MENUNJANG KOMUNIKASI SEKOLAH DAN MASYARAKAT
Alifiah Ghaniyyu Widyaningrum, Dewi Ambarsarri, Dwi Firmansyah
170-176
ARTIKEL
NILAI-NILAI MODERASI BERAGAMA DALAM PROGRAM RELIGI DAMAI INDONESIAKU TVONE
Tariq Yazid, Mokhamad Mahfud, Ihya Ulumuddin
177-186
ARTIKEL
KOMUNIKASI KELOMPOK PADA KOMUNITAS SENIMAN GUNA IMPLEMENTASI CHSE DI KAWASAN WISATA KOTA TUA JAKARTA
Dea Dayana Braga, Rosmawaty Hilderiah Pandjaitan, Afdal Makkuraga Putra
187-201
ARTIKEL
GAYA KOMUNIKASI PIMPINAN PT TELKOMSEL BRANCH LAMPUNG DALAM MEMBANGUN KEDEKATAN INTERAKSI PADA KARYAWAN
Priska Putri Christiane, Purwanto Putra, Anna Gustina Zainal
202-211
ARTIKEL
STRATEGI KREATIF PESAN IKLAN BLU BY BCA VERSI "THE UWISE BROTHERS"
Fadhli Noor Alam, Radisya Eka Putri, Bintang Loantara Sasongko, Ferry Darmawan
212-223
ARTIKEL
template
Indexed
Sertifikat SINTA 5
Flag Counter
view myStat
sidebar
Menu
History
Editorial Team
Reviewers
Peer Review Process
Focus and Scope
Open Access Statement
Publication Ethics
Online Submission
Plagiarism Check & AI Policy
Author Guidelines
Article Proccessing Charge
Open Access Statement
Copyright
Indexing & Abstracting