ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU CAIR INDOMILK YANG DIPENGARUHI OLEH HARGA DAN PROMOSI

Authors

  • Dedeh Dedeh Institut Bisnis dan Informatika (IBI) Kosgoro 1957
  • Ahmad Nurdin Hasibuan Institut Bisnis dan Informatika (IBI) Kosgoro 1957

DOI:

https://doi.org/10.55122/blogchain.v1i1.230

Keywords:

Harga, Promosi, Keputusan Pembelian, Perilaku Konsumen

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian susu cair indomilk, untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian susu cair indomilk, serta pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian susu cair indomilk. Pengaruh harga terhadap keputusan pembelian secara parsial dapat dijelaskan sebesar 40,3%. sedangkan pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian secara parsial dapat dijelaskan sebesar 42,5%. Kemudian pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian secara simultan dapat dijelaskan sebesar 48,1% dapat menjelaskan pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2021-05-22

How to Cite

Dedeh, D., & Hasibuan, A. N. (2021). ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU CAIR INDOMILK YANG DIPENGARUHI OLEH HARGA DAN PROMOSI. Jurnal Bisnis, Logistik Dan Supply Chain (BLOGCHAIN), 1(1), 1–10. https://doi.org/10.55122/blogchain.v1i1.230