• Mediastima
    Vol 29 No 2 (2023)
  • Mediastima (Edisi Spesial)
    Vol 29 No 1.2 (2023)
  • Mediastima
    Vol 29 No 1 (2023)
  • Mediastima
    Vol 28 No 2 (2022)
  • Mediastima
    Vol 28 No 1 (2022)
  • Mediastima
    Vol 27 No 2 (2021)
  • Mediastima
    Vol 27 No 1 (2021)

    Mediastima merupakan Open Access Journal yang sifatnya non komersial dengan publikasi dua Bahasa, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Jurnal ini terbit dua kali setahun sebagai media publikasi luaran hasil penelitian terkini (the latest original research) yang diharapkan berimplikasi pada pengembangan Ilmu Manajemen dan Bisnis.

    Fokus dan ruang lingkup publikasi Jurnal Mediastima meliputi Kewirausahaan dan Inovasi; Sumber Daya Manusia; Manajemen Pemasaran; Manajemen Keuangan; Manajemen Strategik; Perilaku Organisasi; Inovasi Bisnis; General Trading; Bisnis Rintisan (Star-Up) dan Inovasi; Manajemen Industri; dan Manajemen Teknologi Informasi.

    Kali ini Mediastima adalah penerbitan untuk vol. 27, no. 1, 2021 dengan menerbitkan 6 artikel dengan tema utama tentang Human Capital, Manajemen Keuangan dan Entrepreneurship. Arikel dalam jurnal ini berbasis teori-teori terkini tentang Human Capital, Manajemen Keuangan dan Entrepreneurship.

    Publikasi ini dapat memberikan kontribusi positif untuk diseminasi dan pengembangan ilmu Manajemen dan Bisnis.

     Terima kasih

     Tim Redaksi

  • Mediastima
    Vol 26 No 2 (2020)
  • Mediastima
    Vol 26 No 1 (2020)